Minggu, 28 Februari 2010

Manusia sebagai individu keluarga dan masyarakat

Emansipasi Wanita


Putri adalah seorang karyawati disebuah perkantoran dikota besar, dimana kesehariannya melakukan aktivitasnya sendiri tanpa bantuan orang lain. Mulai dari pagi hari berangkat kerja hingga kembali lagi kerumah. Kesehariannya di isi dengan mengerjakan tugas kantor, dengan tempaan tugas berat dari atasan dilalui dengan baik dan senang hati.


Sebagai wanita perkotaan yang jarang melakukan sosialisasi, putri selalu di sibukkan dengan pekerjaannya,ia selalu berusaha jadi yang terbaik dengan melakukan sendiri tanpa bantuan orang lain, hal ini yang membuatnya tidak bisa bersosialisasi dengan orang lain.

Masyarakat perkotaan membuatnya hidup sebagai manusia individu, terbiasa hidup sendiri tanpa dibantu orang lain.

Dalam kehidupan keluarganya putri adalah seorang pribadi yang menyenangkan, mampu membantu keluarganya terutama dalam bidang perekonomian karena dirinya yang sudah mempunyai pekerjaan. Sehingga keluarganya pun senang dimana ia mampu membiayai pendidikan untuk adik-adiknya.

Putri pun menjadi panutan bagi adik-adiknya, peran serta orangtuanya menghasilkan pribadi Putri sebagai panutan dalam keluarga.

1 komentar:

  1. wah sekarang putri rumahnya di mana tuh ...
    boleh juga tuh ...
    alah ,,, hehehehe ...
    peace bang ferry azhari eh mksdna ferry fabian ...
    hohohho ...

    BalasHapus